Thursday 23 June 2016

thumbnail

5 Website Penyedia Layanan Periklanan Di Indonesia 2018



Salah satu sumber penghasilan yang dapat di buat melalui internet adalah dengan memasang iklan di blog. Sekarang hampir setiap blog terutama yang sudah berumur dan memiliki traffic yang tinggi memasang iklan baik itu iklan teks maupun banner.

Salah satu jenis iklan yang banyak di incar oleh blogger adalah google adsense.Namun karena ketatnya aturan dan persyaratan untuk bisa diterima maka tidak sedikit blog yang kemudian gagal di terima sebagai publisher.

Beberapa blogger kemudian berpaling dan mencari website penyedia layanan pemasaran iklan alternatif yang bisa menerima mereka dengan persyaratan yang  ringan dan mudah dipenuhi.

Pada postingan ini Blog Bisnis Online memberikan 5 website peneyedia layanan pemasaran iklan yang cukup bagus dan mudah menerima publisher baru ( paling tidak untuk saat sekarang ).

Website tersebut merupakan karya anak bangsa yang cerdas melihat dan memanfaatkan peluang bisnis online di negara Indonesia yang terus tumbuh dan berkembang setiap tahun.

1.AdsenseCamp 
Adsense IndonesiaAdsenseCamp adalah website Adsense Indonesia yang yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

Nilai per klik iklan: Rp.300 iklan teks dan Rp.400 iklan gambar
Selain itu anda juga dapat memperoleh tambahan penghasilan dari review yang anda dapatkan serta Rp.25 setiap  klik  yang terjadi pada iklan yang terpasang di blog referral anda.
Minimum pay out: Rp.10.000,- atau sesuai yang anda tentukan.
Cara pembayaran: Pembayaran dilakukan melalui  transfer ke bank yang ditunjuk oleh publisher.
Syarat di terima: Relatif longgar

Kalau ingin mengetahui informasi lebih banyak tentang adsenseCamp silahkan baca di artikel adsenseCamp website adsense Indonesia.

Tertarik untuk mendaftar silahkan kunjungi situs adsenseCamp sekarang
Baca Juga Cara Mendaftarkan dan Mendapatkan Uang dari AdsenseCamp

2. Idblognetwork 
Idblognetwork  adalah website periklanan yang memberi Layanan iklan Pay Per Click, Pay Per Action dan Pay Per Post untuk Blogger yg memiliki konten berkualitas.

Jenis iklan yang tersedia :PpC (Pay Per Click), PpA (Pay-Per-Action) , PpP (Pay-Per-Post)
Nilai perklik iklan: Mereka menerapkan sharing revenue sebesar 65 % untuk blogger dan 35 % untuk idblogNetwork.com 
Minimum pay out: Rp 300,000,-
Cara pembayaran: Transfer ke bank yang di tunjuk oleh publisher
Syarat blog yang di terima: Mereka memilah jenis blog berdasarkan jenis pembacanya yang di klasifikasi berdasarkan 3 kategori yaitu youth,
    1. Anak Muda P/W berumur antara 17-22 tahun
    2. Wanita / Karir/Ibu rumah tangga berumur 21-45 tahun
    3. Eksekutif professional / Pengusaha P/W berumur 25-45 tahun ke atas 

Bagaimana, apakah anda tertarik? Silahkan kunjungi www.idblogNetwork.com
Baca Juga Cara Mendaftarkan dan Mendapatkan Uang dari IdblogNetwork

3. Kliksaya
KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Fungsi mereka adalah mempertemukan publisher (Penerbit Iklan) dengan Advertise (Pemasang Iklan).

Jenis iklan yang tersedia : Pay-Per-Click (PPC) 
Nilai perklik iklan : Nilai klik  yang diperoleh dari zona iklan akan dibagi 50% untuk publisher dan 50% untuk Pengelola ( kliksaya.com )
Minimum pay out: Rp. 60.000,-.
Cara pembayaran : Transfer ke bank yang anda tunjuk.
Syarat di terima: Hal yang menjadi pertimbangan KlikSaya.Com, antara lain:     
1. Memiliki traffic minimal 10.000 pageview per bulan.
2. Content harus original.
3. Content harus sesuai dengan tema yang dibahas oleh situs.
4. Content situs tidak mengandung materi yang berbau PTC (PayTo Click), pornografi, SARA, money game, dan multi level marketing (MLM) dan melanggar hokum seperti perjudian, obat-obatan terlarang, aborsi, dan lain-lain

Jika anda memenuhi syarat tersebut silahkan mendaftar di www.kliksaya.com
Baca Juga Cara Mendaftarkan dan Mendapatkan Uang dari Kliksaya

4.Sitti
SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) yang berdiri tahun 2010 dengan ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia yang tergabung di dalamnya

Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang di target advertise seperti: umur, jenis kelamin, profesi,gaya hidup dll.

Jenis iklan yang tersedia : PPC Iklan teks dan banner
Nilai perklik iklan :Rp.360,-
Minimum pay out : Tidak ada keterangan
Cara pembayaran : Pembayaran dilakukan setiap bulan, dengan bentuk transfer tunai langsung ke rekening bank Anda. Di bayar setelah 60 hari
Syarat di terima: Relative loggar

Jika anda memenuhi syarat tersebut silahkan mendaftar di https://sittizen.sitti.co.id

Kumpulblogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan space pada blognya sebagai tempat menampilkan dari Advertiser

Jenis iklan yang tersedia : PPC ( iklan teks dan banner ), Pay per Transaksi.
Nilai peri klik iklan : Klik Type Text Links senilai Rp.300, Type Mini Banner senilai Rp. 350 Selain itu untyuk program referral  Rp.25 iklan teks dan Rp.50 iklan mini banner.
Pay per Transaksi. dengan reward sebesar 2% dari nilai total transaksi
Minimum pay out: Rp.10.000,-
Cara pembayaran : Melalui transfer ke bank yang anda tunjuk ( di sarankan bank BCA )
Syarat di terima: Relatif longgar

Jika anda memenuhi syarat tersebut silahkan mendaftar di www.kumpulblogger.com
Baca Juga Cara Mendaftarkan dan Mendapatkan Uang dari Kliksaya

Keterangan di atas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing pengelola. Jadi kunjungi website tersebut  dan baca apapun yang dapat memberi gambaran menyeluruh tentang website tersebut. Baca dan pahami TOS, FAQ dll sehingga anda lebih memahami cara terbaik dalam membangun kemitraan dengan mereka.

Selain website yang di rekomendasikan di postingan ini, masih banyak lagi paling tidak masih ada beberapa penyedia layanan iklan yang berbasis di Indonesia tetapi mereka menerapkan aturan yang sangat ketat. Terutama dalam hal jumlah pengunjung dan page view yang terjadi di suatu situs atau blog.

Silahkan pilih salah satu di antara mereka dan selamat beriklan ria semoga anda memperoleh jumlah klik yang tinggi sehingga anda lebih semangat make money online. SUKSES untuk kita semua.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Terima Kasih Atas Kunjungan dan komentar anda.
semoga bermanfaat