Sunday 2 February 2014

thumbnail

About Me

Sedikit tentang saya

Blog ini awalnya hanya iseng saja dan sebagai tugas sekolah, tapi lama-kelamaan saya mulai tertark untuk memposting apa saja yang saya mau.


Nama Lengkap :
Andika Rusli ( bin zainal arifin bin sajjad )

Nama Panggilan : 
Kowek ( saat TK )
Jawir    ( saat SD )
Bolang ( saat SMP )
Ambon ( saat SMA )
lebih senang jika dipanggil " Rusli "

Alamat Ortu : 
Kp. Penggilingan Tengah Rt 03 Rw 06 kel. kebalen kec. babelan kab. bekasi 

Sekolah : 
SDN kebalen 06
SMPN 1 Babelan
SMAN 2 Babelan
STKIP Kusuma Negera


Gitar + Drum + Bass + Koplo/ketipung = Alat musik saya
Heavy Metal + Power Metal + Ghotik Metal + Dangdut = Genre musik saya
Wing chun + Muay Thai + Silat + Karate + Jijutsu = Bela diri saya

Facebook : Andika Rusli
Twitter      : MrRusliie
Youtube    : Mr Rusliie
Instagram    : Mr Rusliie
No. HP    :0895347904***

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Terima Kasih Atas Kunjungan dan komentar anda.
semoga bermanfaat